Cara Mudah Buat Icon VB. NET

Posted by YOUR IT SOLUTION

< data-ad-client="ca-pub-3890975320167131" data-ad-slot="8978403605"/ins>

Sudah jadi hal yang biasa untuk sebuah aplikasi memiliki icon yang mewakili dari aplikasinya. Begitu juga dalam VB. NET, anda bisa menambahkan icon aplikasi agar terlihat sebagai aplikasi profesional. Mungkin ada beberapa pemula yang susah untuk membuat Icon aplikasinya atau mungkin saja pada saat menambahkan Icon muncul sebuah error karena type icon tidak disetujui VB. NET. Untuk itu di sini saya akan membantu para teman untuk membuat sebuah Icon dengan software SimplyIcon.
SimplyIcon

Dengan SimplyIcon anda dengan mudah untuk membuat sebuah Icon hanya dengan cara mendrag gambar berformat *.png dan dengan hanya waktu sebentar SimplyIcon merubah gambar tersebut menjadi Icon dan menyimpan icon pada folder yang sama dengan aplikasi simplyIcon.

Sekarang anda bisa menambahkan Icon pada aplikasi anda dengan membuka project properties dan pada column icon browse file icon yang telah dibuat.

Sangat mudahkan untuk menambahkan Icon pada aplikasi anda. Anda juga dapat menambahkan Icon pada setiap Form yang dibuat dari properties Form. Semoga membantu ^^.

Related Post



Post a Comment